Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy Tab 3V Hadir untuk Para Ibu Harga Rp1,8 Juta

Samsung Galaxy Tab 3V Hadir untuk Para Ibu Harga Rp1,8 Juta

samsung galaxy tab 3v

Kali ini Samsung muncul dengan tablet terbarunya yang dapat digunakan untuk para ibu, yaitu Galaxy Tab 3V.

Galaxy Tab 3V ini tersusun dari layar berukuran 7 inch dan resolusi 600 x 1024 pixel. Dilengkapi dengan dukungan 3G, WiFi, sistem operasi Android 4.4, dan kamera depan, belakang beresolusi sebesar 2 megapixel.

Di dalamnya dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori interal 8 GB yang didukung slot microSD, dan baterai 3.600 mAh. Baterai yang dipakai ini tidak dapat dilepas dari penampangnya. Terdapat juga mode Ultra Power Saving yang dapat mengurangi konsumsi baterai dengan menutup aplikasi yang tidak dibutuhkan.

Samsung Galaxy Tab 3 V juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, microUSB, Bluetooth, GPS. Tablet ini nantinya akan dijual dengan 2 pilihan warna casing, yaitu hitam dan putih.

Aplikasi-aplikasi yang terdapat di dalamnya seperti S Lime yang berisi berbagai majalah digital ternama gratis, kemuian Kakatu Salaam dan dibundling.

Kakatu adalah aplikasi parenting control yang berfungsi untuk mengontrol dan mengedukasi pengggunaan gadget oleh anak. Fitur kontrolnya mengatur durasi pengunaan gadget dan memberikan keamanan untuk anak.

“Samsung memahami bahwa seorang wanita dalam perannya sebagai ibu perlu mengenali perkembangan era digital lebih baik lagi. Samsung menghadirkan solusi melalui Samsung Galaxy Tab 3V, yang dapat mendukung ibu dalam perannya menjadi sumber pengetahuan bagi keluarga,” jelas Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business Samsung Indonesia.

Harga dari tablet ini sebesar Rp 1,8 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...