Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Samsung Kembangkan Aplikasi untuk Bayi Prematur

Samsung Kembangkan Aplikasi untuk Bayi Prematur

bayi prematur

Penelitian menemukan jika suara dan detak jantung ibu bisa menolong pertumbuhan bayi prematur. Sayangnya karena bayi prematur biasanya ditempatkan di inkubator, sulit bagi sang bayi untuk mendengar suara dan detak jantung ibu mereka. Inilah yang menjadi alasan Samsung untuk mengembangkan sebuah aplikasi. Disebut Voices of Life, aplikasi ini dibuat untuk membantu perkembangan bayi prematur. Dengan aplikasi ini, para ibu bisa merekam detak jantung dan suara mereka.

Aplikasi itu lalu menghapus semua suara frekuensi tinggi untuk meniru suara yang mungkin didengar bayi di dalam rahim. Rekaman ini akan dimainkan di speaker yang ditaruh di samping inkubator. Dengan demikian, bayi bisa mendengarkan suara ibu mereka sekalipun sang ibu tidak berada di dekat mereka.

Sayangnya Samsung tidak mengungkap kapan aplikasi ini akan dirilis atau pasar mana aplikasi ini akan dirilis. Tapi semoga kita bisa menemukan detil informasi soal aplikasi ini segera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...