Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Konfirmasi Rencana Buat Alat VR Khusus

Samsung Konfirmasi Rencana Buat Alat VR Khusus

samsung gear vr

Samsung merupakan salah satu pemain dalam industri virtual reality (VR) dengan Gear VR. Alat ini baru bisa bekerja jika dipasangkan dengan smartphone. Selain itu tidak alat kontrol di perangkat ini. Dua batasan ini membuat Samsung Gear VR kalah saing dengan alat VR khusus seperti HTC Vive.

Akan tetapi, hal ini akan segera berubah. Menurut laporan dari Variety, Samsung mengkonfirmasi jika mereka mengerjakan sebuah alat VR khusus yang tidak perlu dipasangkan dengan smartphone. Menurut kepala R&D Samsung Injong Rhee, ‘Kami mengerjakan alat VR khusus dan nirkabel, yang tidak perlu dipasangkan dengan smartphone kami.”

Sayangnya tidak ada informasi kapan perangkat ini akan dirilis. Untuk perangkat ini, Samsung berusaha menambahkan fitur seperti alat pelacak gerakan tangan dan badan. Tapi Rhee mengatakan fitur itu mungkin perlu bertahun-tahun untuk diterapkan. Jadi, banyak perangkat VR seperti HTC Vive dan Oculus Rift menggunakan alat kontrol untuk melacak gerakan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...