Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Samsung Pay Bisa Digunakan Untuk Ambil Uang di ATM

Samsung Pay Bisa Digunakan Untuk Ambil Uang di ATM

samsung pay

Layanan pembayaran seluler seperti Apple Pay, Android Pay dan Samsung Pay digunakan untuk membayar tanpa perlu uang tunai. Tapi bagaimana jika tempat kita belanja tidak menerima metode pembayaran i ni? Berita baiknya adalah jika Anda menggunakan Samsung Pay, Anda bisa mengambil uang di ATM dengan menggunakan layanan ini. Atau dengan kata lain, Anda bisa menggunakan smartphone Samsung dengan Samsung Pay di dalamnya sebagai pengganti kartu ATM.

Berita buruknya, adalah jika fitur ini hanya bisa digunakan di Korea Selatan, terutama untuk nasabah Woori Bank. Tapi diperkirakan fitur ini akan dirilis di bank-bank lain di Korea Selatan.

Walaupun Samsung tidak menyatakan jika mereka berencana untuk menawarkan fitur ini di pasar-pasar lain, tapi sepertinya mereka akan. Pertanyaannya adalah kapan mereka akan melakukannya. Tapi konsep smartphone sebagai pengganti kartu ATM bukanlah hal yang baru. Awal tahun ini, JPMorgan Chase mengumumkan rencana mereka untuk merilis layanan untuk menggunakan smartphone sebagai pengganti ATM. Fitur ini diperkirakan akan menjadi fitur yang umum di masa depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...