Home / Tekno / Internet / Samsung Pay Bisa Digunakan Untuk Ambil Uang di ATM

Samsung Pay Bisa Digunakan Untuk Ambil Uang di ATM

samsung pay

Layanan pembayaran seluler seperti Apple Pay, Android Pay dan Samsung Pay digunakan untuk membayar tanpa perlu uang tunai. Tapi bagaimana jika tempat kita belanja tidak menerima metode pembayaran i ni? Berita baiknya adalah jika Anda menggunakan Samsung Pay, Anda bisa mengambil uang di ATM dengan menggunakan layanan ini. Atau dengan kata lain, Anda bisa menggunakan smartphone Samsung dengan Samsung Pay di dalamnya sebagai pengganti kartu ATM.

Berita buruknya, adalah jika fitur ini hanya bisa digunakan di Korea Selatan, terutama untuk nasabah Woori Bank. Tapi diperkirakan fitur ini akan dirilis di bank-bank lain di Korea Selatan.

Walaupun Samsung tidak menyatakan jika mereka berencana untuk menawarkan fitur ini di pasar-pasar lain, tapi sepertinya mereka akan. Pertanyaannya adalah kapan mereka akan melakukannya. Tapi konsep smartphone sebagai pengganti kartu ATM bukanlah hal yang baru. Awal tahun ini, JPMorgan Chase mengumumkan rencana mereka untuk merilis layanan untuk menggunakan smartphone sebagai pengganti ATM. Fitur ini diperkirakan akan menjadi fitur yang umum di masa depan.

 

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...