Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Produksi Prosesor Galaxy S7, Akhir Tahun Ini

Samsung Produksi Prosesor Galaxy S7, Akhir Tahun Ini

Samsung dikabarkan akan mulai memproduksi masalchipset Exynos 8890 untuk digunakan pada smartphone kelas atas Galaxy S7.

Samsung Produksi Prosesor Galaxy S7, Akhir Tahun Ini

Sebagaimana yang dikutip dari Antara & Kompas pada Sabtu (31/10/2015), SoC yang juga dikenal dengan nama kode M1 atau Mongoose itu akan menjadi chipset pertama dari Samsung yang menggunakan core CPU buatan sendiri. Sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan core CPU hasil desain ARM untuk chipset Exynos mereka.

Saat ini sejumlah perusahaan teknologi telah menggunakan desain coreCPU mereka sendiri antara lain Intel, Apple, Qualcomm, AMD dan ARM. Selain akan dapat mengurangi biaya, langkah Samsung tersebut disambut baik karena dapat meningkatkan daya saing di pasaran.

Samsung Galaxy S7 sendiri kabarnya akan diproduksi dalam tiga variasichipset yang berbeda. Setiap variasinya akan ditawarkan di negara-negara tertentu saja. Salah satu chipset yang akan digunakan adalah Exynos 8990. Samsung Galaxy S7 juga dikabarkan akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...