Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Rilis Galaxy A8, Smartphone Tertipis

Samsung Rilis Galaxy A8, Smartphone Tertipis

samsung galaxy a8

Setelah banyak rumor, spekulasi, video dan foto yang beredar, akhirnya Samsung Galaxy A8 resmi dirilis.

Smartphone ini sekarang tercantum dalam situs Samsung di Cina dan kita akhirnya bisa memastikan jika smartphone ini merupakan smartphone tertipis yang dibuat perusahaan itu saat ini.

Samsung Galaxy A8 memiliki frame metal dengan bentuk berlekuk yang serupa dengan Galaxy S6, tapi layar kaca di bagian belakang digantikan oleh alumunium, seperti yang juga digunakan pada smartphone seri Galaxy A lainnya. Handset ini memiliki ketebalan hanya 5,9 mm dan layar 5,7 inci Full HD Super AMOLED. Berat phablet ini sebesar 151 gram.

Samsung Galaxy A8 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 615 SoC, dengan salah satu kumpulan inti Cortex A53 yang bekerja di 1.0 Ghz dan yang lain pada 1.5GHz. Memori RAM phablet ini sebesar 2GB, tempat penyimpanan internalnya tersedia dalam dua pilihan yaitu 16GB atau 32 GB juga dukungan slot microSD. Slot untuk microSD dibagi dengan slot untuk SIM kedua, jadi Anda tidak akan bisa memakai dual-SIM dan microSD secara bersamaan.

Dalam hal konektivitas Samsung Galaxy menawarkan jaringan LTE 4G, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS dengan Glonass dan dukungan Beidou juga NFC.

Kamera belakang smartphone ini sebesar 16MP, dengan OIS dan bukaan f.1/.9. Fitur high-end lainnya pada Galaxy A8 adalah pembaca sidik jari, seperti model flagship lainnya. Phablet ini memiliki baterai berkapasitas 3.050mAh dan Samsung menjanjikan waktu standby hingga 304 jam. Smartphone ini tersedia dalam warna putih, hitam dan emas.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...