Home / Tekno / Gadget / Samsung Rilis Galaxy J3 (2016) Dengan Fitur S Bike

Samsung Rilis Galaxy J3 (2016) Dengan Fitur S Bike

galaxy j3 2016

Samsung merilis Samsung Galaxy J3 (2016) dengan fitur S Bike baru. Fitur ini menyerupai fitur Do Not Disturb yang mencegah gangguan yang tidak diinginkan saat pengguna naik sepeda atau sepeda motor. Fitur ini dihidupkan dengan NFC dan akan menangani panggilan masuk.

Saat fitur ini diaktifkan, Galaxy J3 tidak akan menunjukkan notifikasi supaya tidak mengganggu pengguna yang naik motor. Smartphone ini akan memutarkan sebuah pesan yang menjelaskan jika sang pemilik ponsel sedang naik motor dan tidak bisa menjawab panggilan telepon. Jika panggilan telepon merupakan panggilan darurat, maka penelepon bisa menekan 1 dan panggilan itu akan diteruskan.

Tapi Anda tidak bisa menjawab panggilan telepon. Fitur Motion Lock memastikan Anda berhenti sebelum membiarkan panggilan telepon dijawab. Selain itu, Samsung Galaxy J3 (2016) memiliki fitur layar 5 inci Super AMOLED (720p), prosesor quad-core dengan memori RAM 1.5GB dan konektivitas dual-SIM, dan baterai 2600 mAh. Smartphone ini memiliki dua kamera, kamera belakang 8MP/1080p dan kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy J3 dijual seharga $135.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...