Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Rilis Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Samsung Rilis Galaxy S7 Edge Injustice Edition

samsung galaxy s7 edge injustice limited edition

Samsung secara resmi merilis smartphone Galaxy S7 edge Injustice limited edition. Dengan warna hitam, smartphone ini memiliki detil dalam warna emas dan sebuah logo Batman di bagian belakang.

“Kami senang bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment dan menawarkan sebuah edisi spesial dari Galaxy S7 edge untuk para penggemar Injustice: Gods Among Us,” kata perusahaan Korea Selatan itu dalam rilis pers. “Samsung selalu berusaha menyediakan pengalaman bermain game seluler terbaik untuk para penggunanya dan kerja sama ini memperkuat komitmen kami untuk para penggemar game,” tambahnya.

Selain smartphone itu, Galaxy S7 edge Injustice Edition juga dilengkapi dengan Gear VR juga pulsa game Injustice dan voucher konten Oculus VR. Akan tetapi Samsung memperjelas jika produk-produk di dalam paket bisa berbeda-beda tergantung dari pasar dan operator seluler.

Smartphone itu akan tersedia di awal Juni (13 Juni menurut halaman Injustice Edition) tapi hanya di beberapa wilayah tertentu, termasuk China, Singapura, Korea, Amerika Latin dan Rusia. Tapi belum ada informasi terkait harganya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...