Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Rilis Gear Fit 2 dan Gear IconX

Samsung Rilis Gear Fit 2 dan Gear IconX

samsung gear fit 2

Hari ini, dalam sebuah event di Kota New York, Samsung mengumumkan penerus Gear fit, fitness band/ smartwatch yang cukup sukses. Samsung juga mengumumkan earbud nirkabel pertama mereka yang disebut Gear IconX.

Gear Fit baru menggunakan layar vertikal 1.55 inci Super AMOLED yang sama dengan pendahulunya. Smartwatch ini ditenagai oleh prosesor dual core 1.0 Ghz dengan tempat penyimpanan internal 4GB. Gear Fit juga akan memiliki sensor detak jantung, konektivitas GPS untuk melacak aktivitas outdoor, sertifikasi IP68 dan baterai 200mAh yang akan bertahan hingga 3 hari.

Samsung juga mengumumkan Gear IconX. Earbud baru Samsung ini benar-benar nirkabel. Perangkat ini akan berfungsi sebagai headphone Bluetooth, dan juga memiliki tempat penyimpanan internal 4GB, kontrol touchless untuk menavigasi playlist dan juga kemampuan melacak fitness yang akan tersinkronisasi dengan S Health.

Perangkat ini bertahan 3,5 jam untuk mendengar musik yang disimpan di dalamnya, atau 1,5 jam untuk streaming audio Bluetooth. Untuk mencharge perangkat itu, kita tinggal memasukkannya ke sebuah kapsul yang disediakan.

Preorder akan dibuka besok untuk Samsung Gear Fit 2 dan smartwatch ini akan dijual 10 Juni dengan harga $180. Sementara ini belum ada informasi tentang harga Gear IconX dan akan dirilis di kuartal ketiga tahun ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...