Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Stop Penjualan Galaxy S6 128 GB di India

Samsung Stop Penjualan Galaxy S6 128 GB di India

galaxy s6

Samsung kini menghentikan penjualan Galaxy S6 dengan varian 128 GB. Hal tersebut dilakukannya pertama kali pada website resmi Samsung di India.

Sebuah keterangan diperoleh dari situs India perusahaan (lihat gambar di atas) mengungkapkan bahwa Galaxy S6 serta S6 Edge kini hanya tersedia dalam dua  pilihan penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB.

Berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung menghentikan penjualan Galaxy S6 128 GB tersebut dikarenakan harganya yang tinggi.

Di India, harga varian dari Samsung Galaxy S6 adalah seperti berikut ini. Galaxy S6 varian 32 GB dijual dengan harga Rp 8,7 juta, varian 64 GB dijual dengan harga Rp 10,4 juta. Sedangkan varian 128 GB dijual dengan Rp 12,9 juta.

Namun apabila melihat di Indonesia, Galaxy S6 versi 128 GB ini sendiri memang sejak awal tidak ditawarkan di Indonesia pada waktu perilisannya. Alasan dari Samsung sendiri akan lebih dahulu melihat dari permintaan pasar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...