Home / Tekno / Gadget / Samsung Tak akan Produksi Galaxy Round?

Samsung Tak akan Produksi Galaxy Round?

Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Aktual Post – Sempat muncul kabar gembira bagi pengguna Android serta pecinta smartphone merk Samsung yakni akan diluncurkannya ponsel pintar dengan layar melengkung pertama di dunia, Samsung Galaxy Round.

Tak selang beberapa waktu, kabar gembira akhirnya harus berganti dengan harapan palsu. Pihak Samsung secara resmi mengumumkan bahwa produk Galaxy Round ini tidak akan diproduksi secara umum. Dan bahkan di Korea Selatan saja akan dibatasi.

Mereka (Samsung) juga menambahkan, tujuan awal pembuatan produk Galaxy Round hanyalah sebagai prototype untuk menguji tingkat fleksibelnya layar tipe OLED. Dan sebenarnya produk ini bukanlah produk prototype Samsung pertama kali dalam skala kecil.

Sebelumnya, pernah muncul Samsung SCH-W850 untuk menguji layar AMOLED. Dan muncul juga Samsung S2 HD LTE hanya sebagai produk ujicoba layar HD AMOLED. Dan kali ini giliran Samsung Galaxy Round guna mendukung proses ujicoba penelitian seberapa fleksibel layar bertipe OLED.

Namun demikian, kabar ini juga masih simpang siur kelanjutannya. Bisa jadi diproduksi apabila nantinya proses ujicoba berjalan lancar dan kemudian berlanjut ke opsi berikutnya. Dan pastinya, para pecinta smartphone canggih harap-harap cemas menunggu kehadiran Samsung Galaxy Round di luar pasar Korea Selatan.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...