Home / Tekno / Internet / Samsung Tertarik Untuk Akusisi Tidal?

Samsung Tertarik Untuk Akusisi Tidal?

tidal

Platform Tidal sudah berdiri selama beberapa tahun belakangan ini, walaupun baru tahun lalu platform musik ini memperoleh popularitas karena artis hip hop populer Jay-Z mengakuisisi perusahaan itu. Semenjak itu, platform itu mampu menjaring musisi ternama lainnya seperti Kanye West dan Rihanna.

Dan sepertinya ada pihak lain yang tertarik dengan layanan musik ini. Menurut The New York Post, Samsung tertarik dengan Tidal dan ingin mengakuisisinya. Mereka dikabarkan sudah beberapa membicarakan hal ini dengan perusahaan streaming musik itu.

“Samsung berusaha membicarakan hal ini lagi, mereka sedang mengerjakan sesuatu yang sangat besar dan mereka sangat merahasiakan proyek ini untuk mencegah adanya kebocoran informasi,” terang sumber yang dikutip oleh The New York Post. Pemberitaan itu juga menyebut jika selain Samsung, Google dan Spotify juga tertarik dengan Tidal. Ketiganya berpikiran jika mengakuisisi Tidal akan menolong meningkatkan layanan streaming musik yang mereka miliki.

Sekarang Google dan Samsung memiliki layanan music streaming, tapi sepertinya Apple Music yang merupakan pendatang baru justru lebih populer.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...