Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Tidak Keluar Dari Bisnis Kamera

Samsung Tidak Keluar Dari Bisnis Kamera

OIS kamera samsung

Sebelumnya beredar rumor jika Samsung akan menutup divisi kamera mereka. Rumor ini diperkuat dengan tidak adanya kamera baru yang mereka rilis dan penarikan beberapa produk kamera dari pasar. Rumor itu bahkan menyatakan jika Samsung bisa jadi menjual teknologi NX miliknya ke Nikon.

Akan tetapi rumor ini sepertinya salah. Menurut laporan dari Korea Times, Samsung membantah semua rumor di atas. Menurut seorang juru bicara Samsung, “Memang benar kami tidak merilis produk baru apapun sejak Februari, tapi kami tidak memiliki rencana resmi untuk mundur dari bisnis kamera. Kami masih memiliki para karyawan yang bekerja di divisi ini.”

Surat kabar itu juga memberitakan jika Nikon tidak tertarik untuk mengakuisisi teknologi Samsung. Menurut sumber mereka alasannya adalah teknologi Nikon lebih canggih. “Saya ragu jika Nikon tertarik membeli teknologi kamera Samsung karena perusahaan Jepang itu sudah memiliki teknologi optik yang canggih,” katanya.

Samsung sendiri menyatakan jika mereka akan mengumumkan produk kamera pada ajang CES 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...