Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sandiaga Uno Janji, Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI akan Bawa Warga Kampung Pulo ke Balai Kota

Sandiaga Uno Janji, Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI akan Bawa Warga Kampung Pulo ke Balai Kota

sandiaga-di kampung-pulo_

Di Hadapan warga Kampung Pulo, bakal calon gubernur DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Uno  berjanji akan mengajak masyarakat untuk mendatangi Balai Kota kalau dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Balai kota adalah tempat gubernur DKI berkantor sehari-hari.

Menurutnya, Balai Kota DKI merupakan rumah rakyat dan untuk rakyat sehingga siapapun boleh mendatangi gedung yang terletak di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta itu.

“Saya akan ajak ibu-ibu dan masyarakat Kampung Pulo supaya bisa main-main ke Balai Kota kalau saya dipilih sama ibu-ibu menjadi Gubernur,” kata Sandi di Kawasan Kampung Pulo, Jakarta, Minggu (31/7).

Disamping itu, ia juga berjanji untuk menata Kampung Pulo tanpa harus ada kekerasan dan siapapun yang mempunyai sertifikat hak milik bakal diganti secara layak jika terjadi penertiban.

Sementara itu pada acara konsultasi usaha bersama Indonesia Setara Foundation, Sandi juga berjanji akan mencarikan dana usaha bagi mereka yang mau mendirikan usaha rumah tangga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...