Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sandiaga Uno Mengaku siap Pimpin Jakarta Tanpa air mata dan duka

Sandiaga Uno Mengaku siap Pimpin Jakarta Tanpa air mata dan duka

sandiaga uno87

Menjelang diadakan pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017, pertarungan para bakal calon gubernur sudah mulai berasa. Visi misi bakal calon gubernur sudah mulai disosialisasikan kepada masyarakat Ibu Kota. Tidak terkecuali visi misi dari salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Disela sela waktunya saat menghadiri sebuah acara halal bi halal di Bumi Kemah Ragunan, Jakarta Selatan, Sandiaga mengaku siap memimpin Jakarta secara manusiawi tanpa ada kekerasan.

“Yang terpenting membangun Jakarta yang lebih manusiawi. Kita harus membangun Jakarta tanpa air mata dan tanpa duka,” kata Sandiaga kepada wartawan, Jakarta, Minggu (7/8).

Sandiaga juga menambahkan, melihat permasalahan lapangan kerja akan menjadi fokus pembahasannya saat terpilih nanti menjadi gubernur. Disamping itu, kesejahteraan warga Jakarta juga menjadi salah satu prioritas jika dirinya terpilih menjadi gubernur Jakarta.

“Isu-isu yang ada di masyarakat mejadi topik utama pada perjalanan 6 bulan saya yaitu isu tentang lapangan pekerjaan. Isu lapangan pekerjaan menjadi isu yang berat, ke depan harga bahan pokok juga menjadi hal yang sangat penting,” jelas Sandiaga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...

One comment

  1. ini sosok pemimpin sesungguhnya. merangkul semua golongan, seorang pemimpin itu harusnya mengayomi, dan sosok tersebut ada pada diri sandi uno