Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sandiaga Uno Mulai Turun Menyapa Masyarakat dan Nyatakan Siap Maju Jadi Cagub DKI 2017

Sandiaga Uno Mulai Turun Menyapa Masyarakat dan Nyatakan Siap Maju Jadi Cagub DKI 2017

sandiaga uno

 

Masuk dalam penjaringan cagub dari Partai Gerindra untuk Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno sudah mulai memetakan permasalahan Ibu Kota.

Apakah ini artinya Sandi siap maju?

“Masih sangat awal sosialiasasi dari bakal cagub, saya kebetulan dapat tugas (dari Gerindra) untuk menyapa masyarakat dan harapan mereka bagaimana untuk membuat Jakarta lebih baik,” kata Sandi yang hadir dalam peringatan milad Majelis Ta’lim Nurul Mustofa ke-20 dan Al Habib Hasan bin Assegaf ke-30 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (20/2) malam.

Walau demikian, jika ia diberikan amanah dari partai yang diusung Prabowo Subianto tersebut untuk maju, Sandi mengaku siap.

“Insya Allah, bismillah melangkah dan ikhlas karena ini proses yang akan berjalan dan terus bekerja keras,” paparnya.

Sandi sendiri meminta waktu 6 bulan kepada Gerindra yang akan menjadi kendaraan politiknya, untuk turun dan ‘blusukan’ ke masyarakat. Hal ini dilakukan untuk dapat mendengar dan mengetahui masalah serta harapan masyarakat di lapangan seperti apa.

Nah, satu diantaranya Sandi untuk menyapa warga dengan memenuhi undangan dari Majelis Ta’lim Nurul Mustofa dan Al Habib Hasan bin Assegaf. Dengan hadir di tengah masyarakat seperti itu, diharapkan Sandi dapat masukan dari akar rumput.

“Diundang oleh habib-habib. Tentu ini merupakan bagian ekonomi akar rumput, keinginan mereka bagaimana membawa Jakarta, apa harapan mereka sebagai umat juga para ulama ini harus kita dengar aspirasi dari akar rumput,” jelas Sandi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...