Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sandiaga Uno : Penataan PKL di Jakarta bisa Tiru Cara Jokowi

Sandiaga Uno : Penataan PKL di Jakarta bisa Tiru Cara Jokowi

sandiaga uno836

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan keberadaan para pedagang kaki lima (PKL) bisa ditata sedemikian rupa supaya tidak mengganggu ketertiban.

Bahkan, ia menilai penataan PKL di Jakarta dapat meniru langkah Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Dulu, ketika Presiden Jokowi masih menjabat sebagai wali kota, banyak pedagang yang diajak bicara bahkan makan bersama. Dari situ, penataan pedagang pun bisa dilakukan dengan baik,” jelas Sandiaga ketika bertemu dengan para pedagang kaki lima di kawasan Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Ditambahkan olehnya, berkaca dari pengalamannya sebagai pengusaha, para PKL kini mau diajak untuk bicara dan mau diberikan pemberdayaan, sehingga dari situ pastilah penataan pedagang bisa segera dilakukan.

“Alhamdulillah, beberapa tahun ini, PKL mau kok diajak bicara, bersedia diberikan pemberdayaan. Kalau dkasih tempat yang layak dan tidak macet pasti mau,” jelasnya.

Sandiaga berkeyakinan kalau PKL sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia. Untuk itu kalau Indonesia mau perekonomiannya maka mereka harus diajak naik kelas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...