Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sandiaga Uno sebut kalau Hal ini Mungkin jadi Penyebab Elektabilitas Ahok Turun

Sandiaga Uno sebut kalau Hal ini Mungkin jadi Penyebab Elektabilitas Ahok Turun

sandiaga uno88

 

Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Uno akan bekerja keras untuk mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017. Menurut Sandiaga, peluang kemenangan tersebut bisa diperoleh dari meningkatnya elektabilitas dia sebesar lima persen dan menurunnya tingkat elektabilitas Ahok selama dua bulan terakhir.

Dari survei top of mind Lembaga Manilka research & consulting periode tanggal 11-13 Agustus 2016 lalu, elektabilitas Ahok sebesar 43,6 persen atau menurun 5,7 persen. Padahal di bulan Juni, elektabilitas Ahok sebesar 49,3 persen.

“Saya harus bekerja keras karena masih ada enam bulan lagi,” ujar Sandiaga di Bakoel Koffie, Jalan Cikini Raya, Jakarta, Minggu (21/8).

Pada satu sisi, Sandiaga menilai turunnya elektabilitas Ahok disebabkan oleh dua isu utama yang tidak bisa diselesaikan. Dua isu itu adalah melonjaknya harga sembako dan pengangguran yang tinggi.

Karean alasan itulah dia bertekad untuk merebut hati pemilih DKI. Sebab, dia sadar kedua isu yang bisa menjadi fokus dan bisa membendung langkah Ahok.

“Harga sembako melonjak dan pengangguran memvalidasi dugaan kami awal bahwa, bukan isu lain yang menjadi taruhan tapi isu ekonomi,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...

One comment

  1. perlahan tapi pasti bang sandi uno merebut hati warga jakarta. maju terus sandi uno demi jakarta yang santun dan sejahtera