Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sandiaga Uno Sindir Ahok, ‘Partai Dibutuhkan!’

Sandiaga Uno Sindir Ahok, ‘Partai Dibutuhkan!’

“Saya ucapkan selamat pada Hanura yang beri dukungan. Hal itu membuktikan partai diperlukan untuk kelola Jakarta” ungkap Sandiaga Uno di Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Sandiaga Uno Sindir Ahok, ‘Partai Dibutuhkan!’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama telah mendapat dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura untuk maju pada Pilgub DKI 2017. Meski mendapat dukungan partai, Ahok tetap memilih maju melalui jalur independen.

Langkah Ahok tersebut diapresiasi oleh bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Meski demikian, ia juga memberikan sindiran terhadap Ahok bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu tidak bisa sendirian saja mengurus Ibu Kota.

“Saya ucapkan selamat pada Hanura yang beri dukungan (pada Ahok). Hal itu membuktikan partai diperlukan untuk kelola Jakarta” ungkap Sandiaga Uno di Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini menjelaskan, keberadaan partai politik masih dibutuhkan. Keberadaan itu paling terasa dalam bidang kontrol. Salah satunya dalam penyerapan anggaran yang membutuhkan check and balance.

“Misalnya penyerapan anggaran, itu butuh check and balance” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Deklarasi dukungan dari Hanura pada Ahok disampaikan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Muhammad Ongen Sangaji, pada Sabtu 23 Maret kemarin. Dukungan itu diputuskan melalui hasil rapat pimpinan daerah yang dihadiri pula oleh Ketua Umum Hanura Wiranto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...