Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Sandiga Uno Bilang, ‘Selamat Datang Bu Risma’

Sandiga Uno Bilang, ‘Selamat Datang Bu Risma’

“Selamat datang Bu Risma di Jakarta” ungkap Sandiaga Uno.

Sandiga Uno Bilang, ‘Selamat Datang Bu Risma’

Sandiaga Uno  rupanymenyambut baik jika Tri Rismaharini turut maju dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 2017. Seperti yang diketahui jika Risma digadang-gadang akan diusung oleh PDIP untuk menjadi calon gubernur DKI.

“Positif ya, jadi Bu Risma saya dengar juga dari beberapa sumber maupun dari media juga. Ini angin segar baik yang kita tunggu-tunggu buat Jakarta. Jadi selamat datang Bu Risma di Jakarta” ungkap Sandiaga Uno, Minggu (7/8/2016).

Namun meski digadang-gadang akan diusung PDI-P, hingga kini Risma masih belum menyatakan kesiapannya. Berdasarkan survei yang dilakukan Laboratorium Psikologi Politik UI (LPP-UI), Risma memiliki kapabilitas 7,77.

Risma juga memiliki keunggulan governability dan leadership. Sementara itu kapabilitas Sandiaga dalam survei tersebut mendapatkan skor di bawah 7 dari semua aspek kapabilitas yang dinilai. Lantas apakah pasangan ini akan berduet di Pilkada DKI? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...