Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sang Ibu Berpesan Supaya Jessica Kuat Menghadapi Proses Hukum Kasus Mirna

Sang Ibu Berpesan Supaya Jessica Kuat Menghadapi Proses Hukum Kasus Mirna

jessica

Imelda, ibunda Jessica Kumala Wongso berpesan supaya anaknya tetap kuat menghadapi proses hukum kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

“(Berpesan) ya paling yang kuat, yang tabah gitu saja,” demikian pengacara Jessica, Yayat Supriatna yang mendampingi Imelda ketika menjenguk ke tahanan Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2).

Keluarga menurut Yayat sangat terpukul dengan kasus yang menyeret Jessica sebagai tersangka pembunuhan berencana. Jessica, sambungnya, memang mengutarakan harapannya agar proses hukum ini bisa segera selesai.

“Ya tentu kasusnya segera selesai, dia bisa melewati persoalan ini,” jelasnya.

Ketika bertemu Imelda, Jessica menegaskan kalau dirinya bukan pelaku yang meracuni Mirna saat minum kopi di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta pada 6 Januari silam.

“Nggak ada, nggak ada pengakuan seperti itu,” terang Yayat.

Yayat kemudian juga meluruskan soal kabar yang menyebut ada pemaksaan dari penyidik terhadap Jessica soal kasus kematian Mirna. Selama pemeriksaan, Jessica ditegaskan Yayat tidak mengalami paksaan untuk memberi keterangan.

“Tidak ada, tidak ada paksaan, saya mendampingi kok,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...