Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sang Legenda itu Bernama Valentino Rossi, Hari Ini Berulang Tahun Ke-37

Sang Legenda itu Bernama Valentino Rossi, Hari Ini Berulang Tahun Ke-37

rossi 889

Hari Selasa, 16 Februari bertepatan dengan ulang tahun pembalap Valentino Rossi. Ya, hari ini Rossi yang dikenal sebagai salah satu ikon dan legenda hidup MotoGP berusia 37 Tahun.

Memasuki usia ke-37 tahun pecinta MotoGP bertanya-tanya apakah The Doctor masih akan memiliki peluang yang sama dengan musim lalu. Sebab dengan perkembangan yang dilakukan para rivalnya yang jauh lebih muda, MotoGP 2016 diyakini akan berjalan lebih sulit.

Sepertinya keraguan masyarakat nyatanya tidak membuat Rossi khawatir. Walau sadar usianya semakin menua, mantan pembalap Ducati itu menyatakan masih memiliki optimisme tinggi untuk membayar kegagalannya musim lalu melalui pertarungan musim 2016.

“Saya memiliki musim yang istimewa dalam dua musim terakhir. Finis di posisi dua dalam dua musim terakhir telah menunjukkan konsistensi saya. Saya yakin pada tahun ini Yamaha akan meningkatkan level kemampuan saya,” ujar Rossi kepada GP Update, beberapa waktu lalu.

Seandainya mamp mencapai targetnya dengan menjadi juara di 2016, maka itu artinya Rossi akan menjadi salah satu pembalap tertua yang mampu menjuarai kompetisi balap kelas utama. Karena itu, Rossi pun siap berjuang untuk mewujudkannya.

“Pada 2016, saya akan berusia 37 tahun dan bisa saja menjadi pemenang MotoGP tertua di kelas utama,” papar Rossi kepada Speedweek.

Dengan melihat besarnya optimisme yang dipunyai Rossi, patut diberikan apresiasi. Pembalap asal Italia ini selalu ingin membuktikan usia tua bukan hambatan untuk meraih prestasi tertinggi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...