Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sang Pacar Sedang Hamil, Ashley Cole Ingin Sekali Anak Laki-laki

Sang Pacar Sedang Hamil, Ashley Cole Ingin Sekali Anak Laki-laki

as

 

Kabar mengenai rencana kepindahan Ashley Cole dari AS Roma belakangan ini cukup memenuhi media-media Italia. Tetapi, kabar terbaru soal kehidupan pribadi mantan bek Arsenal ini lebih mendapat sorotan dari media.

Cole bakal segera menjadi ayah untuk pertama kalinya. Menurut The Sun, Cole dikabarkan menghamili kekasihnya, Sharon Canu, yang tak lain adalah model asal Italia.

Usia kandungan Canu dikabarkan telah mencapai 6 bulan. Kabar yang beredar, janin dalam kandungan Canu adalah anak laki-laki. Menurut sumber dekat pasangan ini mengatakan Cole tak sabar untuk menjadi ayah.

“Ashley (Cole) sangat senang. Dia tak sabar untuk mengetahui jenis kelamin dari anaknya dan kabarnya dia berharap anak laki-laki,” kata sumber pasangan itu, seperti dilansir The Sun.

Ditambahkan olehnya, Sharon (Canu) wanita yang manis dan dia berasal dari keluarga Italia yang normal. Teman-teman dan keluarga mencintainya.

Seperti diketahui kalau Cole bertemu Canu pada musim panas tahun lalu, usai pemain asal Inggris tersebut bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer dari Chelsea.

Sebelumnya, Cole pernah menikah dengan artis Inggris, Cheryl, namun bercerai pada 2010. Perceraian itu disebabkan karena Cole ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Sementara Cheryl sendiri kini telah menikah dengan Jean-Bernard.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...