Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sang Pelatih Bilang Kalau Cristiano Ronaldo Tak Butuh Istirahat, Apa Sebabnya?

Sang Pelatih Bilang Kalau Cristiano Ronaldo Tak Butuh Istirahat, Apa Sebabnya?

cristiano-ronaldo-real-madrid_

Zinedine Zidane menegaskan kalau Cristiano Ronaldo sampai sejauh ini belum butuh istirahat. Pada musim ini Ronaldo selalu bermain dari awal sampai akhir semua pertandingan Real Madrid di La Liga.

Zidane menyebut kalau Ronaldo memang mempunyai stamina di atas rata-rata. Zidane mengaku harus mengistirahatkan Karim Benzema dan Gareth Bale, namun Ronaldo tidak membutuhkannya.

“Kami memberikan waktu istirahat bagi Karim Benzema dan Gareth Bale, tapi tidak untuk Cristiano Ronaldo. Dia selalu bermain bagus dan kami tidak melihat dia butuh istirahat,” papar Zidane kepada AS usai pertandingan melawan Getafe.

Ditambahkan Zidane bahwa ia sangat senang dengan semua yang terjadi dalam pertandingan melawan Getafe itu. Ia merasa Madrid sudah menunjukkan kinerja apik sebagai tim.

“Jese sudah bekerja dengan baik dan memberikan assist kepada Cristiano. Yang lebih bagus adalah kami sudah bermain sebagai tim. Kami senang melihat Cristiano mencetak gol,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...