Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sangar…Jika Gagal ke Real Madrid, David De Gea Ancam Pecat Agennya!

Sangar…Jika Gagal ke Real Madrid, David De Gea Ancam Pecat Agennya!

Sangar…Jika Gagal ke Real Madrid, David De Gea Ancam Pecat Agennya!

David De Gea rupanya benar-benar sudah tidak betah berada di Manchester United. Menurut El Confidential, pemain 24 tahun itu pun baru-baru ini mengultimatum agennya untuk segera menyelesaikan persoalan transfer. Apabila tidak bisa ke Madrid, maka De Gea tidak segan-segang untuk memecat sang agen!

Seperti yang diketahui jika bola panas transfer David De Gea dari MU ke Real Madrid terus bergulir. Manchester United selaku pemilik masih belum mau melepasnya ke Real Madrid, namun mereka juga tidak memberi kiper asal Spanyol tersebut kesempatan bermain.

Dalam dua pertandingan awal Premier League, De Gea selalu absen. Situasi yang membuatnya tidak nyaman dan semakin yakin untuk meninggalkan Old Trafford. Dengan bursa transfer hanya tersisa dua pekan, De Gea tambah gelisah.

Tak main-main, De Gea mengancam akan memecat ‘super agen’ Jorge Mendes bila kepindahan ke Madrid batal terealisasi dalam waktu dekat. De Gea memilih Mendes sebagai agen sejak tiga tahun silam. Reputasinya yang handal, diharapkan oleh mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu bisa memuluskan langkah menuju Santiago Bernabeu.

Bila tidak di musim panas ini, maka De Gea dapat hengkang secara bebas di musim berikutnya karena kontrak dengan MU sudah tuntas. Namun bila itu terjadi, dipastikan bukan Mendes yang akan menfasilitasi. Lantas manakah yang akan terjadi? Kepindahan David de Gea dari Manchester United ke Real Madrid atau sang agen yang akan dipecat? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...