Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Santi Cazorla Betah di Arsenal, Tolak Tawaran Atletico Madrid

Santi Cazorla Betah di Arsenal, Tolak Tawaran Atletico Madrid

Santiago Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, menyatakan kesetiaannya pada kubu Arsenal. Pernyataan tersebut praktis seperti menutup peluang bagi Atletico Madrid yang berminat untuk membawa pulang pemain berusia 30 tahun itu ke Spanyol.

Cazorla bergabung dengan Arsenal sejak 2012 lalu dari Malaga. Perlahan namun pasti, ia menjadi pemain kunci Arsenal dan bisa dibilang ia adalah dirigen utama permainan Arsenal. Kepercayaan Arsene Wenger untuk memilih Cazorla sebagai kapten ketika Mikel Arteta dan Per Mertesacker tidak bermain merupakan bukti lain betapa Arsenal sangat mengandalkannya.

Atas dasar itu, Cazorla pun merasakan bahwa ia mendapatkan cinta yang luar biasa di Arsenal. Terlebih fans Arsenal juga selalu menyanyikan namanya ketika melihat tim kesayangannya bermain.

“Saya merasa sangat bahagia di Arsenal dan di Premier League. Saya merasa dicintai dan dihargai oleh tim dan juga suporter. Dan cerita mengenai saya dan Atletico Madrid adalah palsu. Saat ini saya hanya fokus pada Arsenal. Saya masih punya kontrak dua tahun dan akan memenuhinya.”

Cazorla juga merasa tertantang untuk membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris. Semakin membaiknya performa dan materi pemain Arsenal membuat pemain Timnas Spanyol itu percaya bahwa Arsenal akan segera meraih trofi itu lagi.

“Saya ingin bersaing untuk trofi Premier League dan untuk itu kami harus mempertahankan level permainan kami dari putaran kedua musim lalu. Saya rasa itulah yang kami butuhkan untuk menyaingi Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Kami akan lebih kuat musim depan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...