Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Santos Marah Besar Lihat Perlakuan dari Barcelona ke Neymar, Karena Ini Penyebabnya

Santos Marah Besar Lihat Perlakuan dari Barcelona ke Neymar, Karena Ini Penyebabnya

neymar

Klub Santos benar-benar marah besar melihat perlakuan Barcelona ke Neymar. Hal tersebut sedikit banyak semakin merusak hubungan kedua klub ternama itu.

Barcelona dan Santos memang lagi-lagi terlibat perselisihan perihal kontrak Neymar. Kali ini, penyebab pertikaian keduanya adalah karena Barca ketahuan menolak membayar bonus dalam klausul transfer Neymar ke Barca.

Saat membeli Neymar, Barca dan Santos sudah sama-sama sepakat bahwa kalau Neymar menjadi finalis Ballon d’Or, maka Barca wajib membayar dua juta euro. Klausul itu kemudian mencuat tahun ini karena Neymar masuk dalam tiga besar Ballon d’Or bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Walaupun syarat sudah terpenuhi, Barca secara sepihak malah menolak membayar bonus itu. Barca berdalih bahwa Santos tidak mengakui kontrak itu saat mengajukan tuntutan sebelumnya.

Santo sendiri memang sudah menuntut Barca dengan tuduhan penipuan saat Cuma membayar 17, 1 juta euro kepada para pemilik hak transfer Neymar. Sebaliknya, Barca justru membayar lebih dari 40 juta euro untuk ayah Neymar.

Bukan itu saja, pihak Santos marah karena Barca menolak membayar klausul dalam transfer Neymar itu. Santos menuding kalau Barca berusaha cari alasan untuk menghindari kewajiban mereka terhadap sang bintang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...