Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Santoso Dimakamkan, 500 Polisi Disiagakan!

Santoso Dimakamkan, 500 Polisi Disiagakan!

Seperti yang diketahui jika jenazah Santoso telah diserahkan ke keluarga pukul 08.20 Wita, Sabtu 23 Juli 2016.

Santoso Dimakamkan, 500 Polisi Diturunkan!

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Hari Suprapto mengatakan rencananya Santoso akan dimakamkan di Dusun Tosanjaya Desa Lanjangan Kecamatan Poso Pesisir Poso. Polisi sudah membentuk satgas untuk mengamankan proses pemakaman Santoso.

Satgas itu dipimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Roni Prasetyo dengan kekuatan 500 personel. Di lain pihak Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menginstruksikan agar pemakaman Santoso dijaga ketat.  Pasalnya dikhawatirkan ada potensi kerawanan.

“Prinsipnya adalah agar pada waktu pemakaman jangan sampai menimbulkan kegaduhan dan aksi heroik dan lain-lain. Karena dia adalah pelanggar hukum. Karena kami lihat ada potensi kerawanan. Karena masih ada Ali Kalora dan Basri” ungkap Tito Karnavian, belum lama ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...