Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Santoso Mati Ditembak Tim Alfa 29, Siapakah Mereka?

Santoso Mati Ditembak Tim Alfa 29, Siapakah Mereka?

“Tim Alfa 29 adalah prajurit dari Batalyon 515 Jember, Kostrad” ungkap Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen (Pol) Rudy Sufahriadi (Selasa, 19/7/2016).

Santoso Mati Ditembak Tim Alfa 29, Siapakah Mereka

Seperti yang diketahui jika Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Santoso tewas dalam baku tembak operasi Sinombala 2016 pada Senin 18 Juli 2016. Menurut Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen (Pol) Rudy Sufahriadi mengatakan Tim Alfa 29 lah yang menembak mati teroris paling dicari itu.

“Jadi Tim Alfa yang melakukan penembakan terhadap Santoso itu Tim Alfa 29 adalah prajurit dari Batalyon 515 Jember, Kostrad” ungkap Rudy di Istana Kepresidenan, Selasa (19/7/2016).

Santoso dan Basri tewas dalam baku tembak dengan Tim Alfa 29 dari TNI yang terjadi pada Senin pukul 18.30 WITA. Baku tembak itu terjadi di pegunungan Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara. Selain menewaskan dua anggota MIT, Tim Alfa 29 juga mengamankan satu pucuk senjata api organik jenis M-16 beserta bebera amunisi aktif dan selongsong amunisi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...