Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Santoso Tewas; Anggota Satgas Tinombala Akan Naik Pangkat

Santoso Tewas; Anggota Satgas Tinombala Akan Naik Pangkat

Santoso-777

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjanjikan akan kenaikan pangkat luar biasa bagi pasukan TNI anggota Satuan Tugas (Satgas) Tinombala yang telah berhasil menumpas kelompok teroris Santoso di wilayah Poso, Sulawesi Tengah.

“Saya menyampaikan apresiasi dan bangga. Saya akan berikan kenaikan pangkat luar biasa, yaitu Bintara dan Tamtama termasuk juga yang menangkap dan menewaskan kelompok Santoso,” ujar Jenderal Gatot seperti dikutip dari sebuah media online.

Jenderal Gatot juga menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kapolda Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Rudi Sufahriadi selaku Kepala Penanggungjawab Operasi dan  Wakil Asisten Pengamanan Kasad, Brigjen TNI Ilyas, serta seluruh personel TNI dan Kepolisian anggota Satgas Tinombala atas keberhasilannya dalam melaksanakan operasi.

Ditambahkan Gatot, Operasi Tinombala adalah keterpaduan kerja sama tim yang baik. Tim yang sukses menewaskan Santoso dan Muktar sejak 13 hari yang lalu sudah berangkat menuju sasaran dengan menempuh jarak 11 kilometer dalam waktu tiga hari.

“Tim Operasi Tinombala bergerak pada malam hari karena harus senyap supaya tidak terlihat dan selama delapan hari sudah mengendap di tempat yang sudah dicurigai,” jelas Gatot.

Panglima TNI juga menuturkan, Satgas Operasi Tinombala tersebut tidak hanya dari tim Batalyon 515 Raider/Kostrad, tetapi keterpaduan dari seluruh personel Satgas Tinombala, baik TNI maupun Polri.

“Saya sampaikan apresiasi kepada semua tim, yang telah berhasil melumpuhkan kelompok teroris Santoso. Saya bangga dengan tim yang pantang menyerah dengan situasi yang sangat sulit,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...