Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Santoso Tewas, Apa Reaksi Jokowi?

Santoso Tewas, Apa Reaksi Jokowi?

“Pak Menkopolhukam sudah melaporkan kepada Presiden mengenai kontak senjata di Poso” ungap Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi SP.

Santoso Tewas, Apa Reaksi Jokowi

Seperti yang diketahui jika kontak senjata antara anggota Satgas Operasi Tinombala dengan kelompok Santoso di Tambarana Poso Sulawesi Tengah, terjadi pada Senin (18/7/2016) sore. Presiden Joko Widodo pun sudah mendapatkan laporan terkait hal ini.

“Beberapa saat lalu, Pak Menkopolhukam sudah melaporkan kepada Presiden mengenai kontak senjata di Poso” ungkap Johan Budi SP.

Di lain pihak Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Rudy Sufahriadi memastikan dua teroris yang tewas saat baku tembak dengan aparat itu adalah Santoso dan Basri. Santoso dikenal sebagai pemimpin kelompok teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT), sementara Basri tangan kanan Santoso.

“Sudah pasti yang satu adalah Santoso dan yang satu adalah Basri. Kepastian itu didapatkan dari foto dua jenazah itu yang diidentifikasi oleh rekan-rekannya” tegas Rudy Sufahriadi, Selasa (19/7/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...