Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Santoso Tewas; Menko Luhut mengaku Tak Khawatir adanya Serangan Balik dari jaringan Teroris Santoso

Santoso Tewas; Menko Luhut mengaku Tak Khawatir adanya Serangan Balik dari jaringan Teroris Santoso

Santoso-777

 

Seperti diketahui Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso tewas dalam baku tembak di Poso, Senin (18/7). Tewasnya Santoso tidak membuat jaringan terorisme di Poso hilang. Sebab, masih ada buronan lainnya yakni Ali Kalora dan Basri.

Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan mengaku tidak khawatir kalau sisa kelompok Santoso bakal menyerang balik. Menurutnya, jaringan teroris Santoso saat ini sudah sangat lemah.

“Makanya saya tidak melihat banyak masalah di balik kemungkinan bahwa kelompok Santoso menyerang balik,” ujar Luhut ketika coffee morning di Kantornya, Jakarta, Rabu (20/7).

Disamping itu, menurut Luhut, saat ini kondisi di Sulawesi Tengah sangat kondusif usai Santoso tewas. Pihaknya juga menyakinkan masyarakat agar tak terlalu khawatir dengan adanya kelompok Santoso.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...