Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Santoso Tewas; Panglima TNI Sebut : Jadi Hadiah untuk Kapolri baru Jenderal Tito Karnavian

Santoso Tewas; Panglima TNI Sebut : Jadi Hadiah untuk Kapolri baru Jenderal Tito Karnavian

panglima TNI

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pujian ke pihak Polri atas keberhasilan menewaskan Santoso. Kesuksesan tim terpadu di Satgas Tinombala ini sekaligus jadi hadiah untuk Kapolri baru Jenderal Tito Karnavian.

“Dan ini keberhasilan menewaskan Santoso, saya sampaikan ini hadiah Kapolri baru Pak Tito semoga lebih berhasil lagi,” kata Gatot usai acara Penganugerahan Tanda Kehormatan kepada Pangab Singapura Letjen Perry Lim, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (19/7), sebagaimana rilis pers dari Puspen TNI.

Tito yang baru saja menjabat jabatan Kapolri setelah dilantik pada 13 Juli 2016. Ia menggantikan Jenderal Badrodin Haiti yang memasuki masa pensiun.

Gatot juga menganugerahkan penghargaan keberhasilan ini ke Badrodin. Lebih khusus, ini menjadi kado ulang tahun untuk Badrodin.

Seperti diketahui kalau Satgas Tinombala terdiri dari berbagai unsur gabungan TNI dan Polri. Khusus untuk anggota TNI, Gatot akan memberikan pangkat luar biasa kepada 9 orang yang terlibat langsung dalam pelumpuhan Santoso.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...