Home / Berita / Ibu Kota / Sanusi Ditangkap, Haji Lulung Puji KPK!

Sanusi Ditangkap, Haji Lulung Puji KPK!

Haji Lulung memberikan komentar terkait politisi Gerindra, Sanusi yang ditangkap KPK.

Sanusi Ditangkap, Haji Lulung Puji KPK!

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana menyesalkan bila ada anggota DPRD DKI Jakarta yang korupsi hingga merugikan warga Jakarta. Haji Lulung pun mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bila benar Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi melakukan tindak pidana korupsi, Haji Lulung sangat menyayangkan hal tersebut. Pasalnya sebagai seorang anggota dewan, seharusnya anggota DPRD DKI Jakarta mengayomi apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Kalau itu terjadi, saya yang pertama jelas apresiasi dengan kerja KPK. Tapi saya prihatin bisa terjadi kepada teman-teman saya, melakukan hal yang merugikan masyarakat ini. Saya ingatkan kepada teman-teman yuk kembali kepada sumpah kita. Kita harus menegakkan amar ma’ruf nahi munkar” ungkap Haji Lulung.

Sebelumnya diberitakan, enam orang dibawa ke kantor KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis (31/3/2016) malam. Tiga penyidik KPK dan sejumlah orang yang ditangkap datang menumpang sedan Jaguar berwarna hitam.

Tiga penyidik KPK dan Sanusi yang mengenakan batik terlihat keluar dari mobil Jaguar hitam berplat nomor B 123 RX miliknya. Di dalam bagasi mobil mewah tersebut terdapat dua tas berukuran besar. Diduga tas tersebut merupakan barang bukti.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...