Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sanusi Ngaku Uang Itu Untuk Dana Cagub, Ini Reaksi Gerindra

Sanusi Ngaku Uang Itu Untuk Dana Cagub, Ini Reaksi Gerindra

Uang untuk Sanusi dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, telah diklarifikasi pengacara Sanusi.

Sanusi Ngaku Uang Itu Untuk Dana Cagub, Ini Reaksi Gerindra

Pengacara Sanusi, Krisna Murti menyebut jika uang tersebut tidak terkait pembahasan raperda reklamasi Teluk Jakarta. Uang tersebut merupakan dana bantuan yang diberikan dalam rangka pencalonan kliennya sebagai gubernur DKI.

“Uang yang diberikan Ariesman itu adalah uang semata-mata memberikan bantuan untuk dalam rangka pilgub. Itu uang Ariesman pribadi. Enggak ada (kaitannya dengan raperda). Kan Bang Uci (Sanusi) maju sebagai calon gubernur, rencananya” ungkap Krisna Murti.

Menanggapi situasi ini Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya tidak meminta mahar dalam bentuk apa pun dari pihak yang hendak mendaftar sebagai calon kepala daerah. Hal ini termasuk kepada M Sanusi.

“Kalau di partai justru kita yang suport, tidak ada mahar. Kalau kurang, kita tambahin untuk biaya saksi dan lain-lain” ungkap Dasco, Selasa (18/4/2016).

Dasco menyampaikan hal tersebut menanggapi Sanusi yang kini menjadi tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi karena tertangkap tangan menerima suap dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

“Mungkin itu dana untuk sosialisasi dia. Sosialisasi kan urusan masing-masing calon. Kita kan enggak ngecek juga. Kalau sosialisasi ke konstituen kan dia punya Sanusi Center sudah lama” tambah Dasco.

Krisna sebelumnya menekankan bahwa uang yang diberikan oleh Ariesman Widjaja melalui personal assistant PT APL, Trinanda Prihantoro tidak terkait reklamasi Pantai Utara Jakarta. Uang mencapai Rp 2 miliar yang diterima Sanusi itu, kata dia merupakan dana bantuan dalam Pilgub DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...