Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sara Carbonero Siap Cuti Setahun Demi Temani Iker Casillas di Porto

Sara Carbonero Siap Cuti Setahun Demi Temani Iker Casillas di Porto

Sara Carbonero

Kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid ke FC Porto juga menyita perhatian Sara Carbonero. Kekasih Casillas tersebut kabarnya siap mengajukan cuti lama dari pekerjaannya sebagai reporter demi menemani Casillas di Porto.

Casillas memang telah resmi berganti klub setelah ‘diusir’ dari klub yang dicintainya tersebut hanya karena penampilannya dianggap sudah menurun. Alhasil, Casillas pun harus rela bermain di Liga Portugal dengan membela panji Porto musim depan.

Sementara Carbonero menunjukkan perannya sebagai kekasih dan ibu dari Martin Casillas Carbonero terkait situasi Casillas saat ini. Menurut sebuah laporan, wanita cantik berusia 31 tahun itu akan cuti selama setahun dari pekerjaannya di Telecinco untuk menemani Casillas beradaptasi di Porto.

Masa adaptasi memang menjadi hal yang penting bagi seorang pemain yang pindah ke sebuah klub baru di negara baru. Meski Spanyol dan Portugal masih sama-sama terletak di Semenanjung Iberia, namun tetap saja ini adalah pengalaman pertama bagi Casillas beradaptasi dengan klub baru karena selama ini ia hanya membela Real Madrid.

Hubungan Casillas dan Carbonero sendiri dimulai pada 2009 lalu. Saat itu pula Carbonero sempat dinobatkan sebagai reporter wanita terseksi tahun 2009 oleh sebuah majalah Amerika Serikat, FHM.

Setahun berselang, Casillas menjuarai Piala Dunia 2010 bersama Spanyol di Afrika Selatan. Saat itu Carbonero bertugas sebagai reporter disana dan sempat mewawancarai sang kekasih usai laga. Awalnya wawancara mereka terlihat profesional namun Casillas akhirnya tidak tahan dan segera memeluk dan mencium Carbonero serta merayakan gelar juaranya.

Casillas sendiri telah tiba di Porto dan siap memulai petualangan barunya di Liga Portugal. Meski demikian, Casillas masih bisa bermain di Liga Champions karena Porto selama ini selalu berhasil masuk ke kompetisi tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...