Home / Olahraga / Balap / Satu Meja Sama Lorenzo & Marquez, Ini Komentar Rossi

Satu Meja Sama Lorenzo & Marquez, Ini Komentar Rossi

Momen istimewa tersaji saat sesi konferensi pers di MotoGP Qatar 2016.

Akhirnya Lorenzo & Marquez Satu Meja di Qatar

Pasalnya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Marc Marquez akhirnya duduk dalam satu ruangan untuk pertama kalinya, pasca bentrokan fisik dan perang komentar. Ketiga pebalap ini seakan saling menahan diri untuk mematuhi regulasi yang ditentukan Dorna.

Sebelumnya Dorna melarang pebalap dalam konferensi pers untuk membahas insiden pada musim 2015. Selain itu pembalap juga dilarang membandingkan perbedaan pemasok ban antara Michelin dan Bridgestone.

Dalam komentarnya Rossi seolah menutup peluang akan terulangnya insiden dengan Marquez pada MotoGP musim ini. Rossi mengaku bangga ketika dirinya disamakan dengan pebalap legendaris Agostini/Hailwood dan Senna/Prost.

“Tapi saya pikir tidak ada yang spesial akan terjadi dalam lintasan, saya pikir semuanya akan sama saja. Semuanya akan mencoba memberikan kemampuan maksimum untuk bisa di depan” ungkap Rossi seperti yang dilansir crash, Kamis (17/3/2016).

Pebalap asal Italia itu melanjutkan, dirinya juga sudah beranjak dari kekecewaan hasil balapan terakhir di musim lalu. Alhasil The Doctor akan fokus untuk MotoGP 2016, yang dalam hitungan jam akan segera bergulir.

1545029rossi5780x390

“Yang sudah terjadi di masa lalu biarkan berlalu dan bagusnya adalah sekarang kami berada di sini akan berusaha untuk kembali bersaing dengan baik di musim ini” pungkas Rossi.

Baca Juga

BTS Kembali Rajai Tangga Lagu Dunia Lewat ‘DNA’

Jakarta – Kepopuleran BTS kini kembali terbukti. Belum ada sepekan RapMon Cs merilis mini album ...