Home / Hiburan / Selebritis / Satu Per Satu Korban Saipul Jamil Bermunculan!

Satu Per Satu Korban Saipul Jamil Bermunculan!

Pria berinisial AW, mengaku sebagai korban pencabulan Saipul Jamil.

Satu Per Satu Korban Saipul Jamil Bermunculan!

Belum selesai menjalani proses hukum sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, mantan suami Dewei Perssik itu kini dilaporkan mantan asistennya berinisial AW dengan dugaan serupa ke Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah, kami sudah melakukan pelaporan pada Sentra Pelayanan Kepolisian, terkait adanya dugaan pencabulan dengan kekerasan. Dan sekarang kita sudah serahkan ke Unit III Kompol Budi dan selanjutnya dilakukan pelidikan dan penyidikan” ungkap pengacara AW, Raidin Anom (Rabu, 24/2/2016).

Raidin menjelaskan, AW berkenalan dan dekat dengan Saipul pada Maret 2014. Saat itu kliennya bekerja sebagai asisten pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Karena mengikuti kemana pun bosnya pergi, AW sering diajak menginap di kediaman Saipul. AW diduga diraba pria yang akrab disapa Bang Ipul itu saat ia terlelap tidur.

“Dia menutup mulut (AW) agar tidak bersuara lalu menekan tangan, menindih kaki, sehingga klien kami tidak bisa melawan. Selama 6 bulan sama saudara SJ tinggal dan ikut timnya, terjadi 2 kali” tambahnya.

Lantas kenapa AW baru melapor sekarang? Raidin beralasan, AW baru melaporkan sekarang ini lantaran tak berani karena Saipul adalah seorang artis. Kliennya dirundung rasa takut dan belum bisa berpikir matang, meski usianya sudah menginjak 20 tahun.

“Mungkin pada umur 20 tahun belum mateng melakukan pelaporan hukum, sehingga dia tidak memberanikan diri” pungkas Raidin.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...