Home / Hiburan / Film / Satu Persatu Korban Indra Bekti Buka Suara!

Satu Persatu Korban Indra Bekti Buka Suara!

Reza Pahlevi juga mengaku jadi korban Indra Bekti.

080522200_1454421996-20160202-indra-YR-6

Indra Bekti sepertinya akan menghadapi hari-hari yang merepotkan dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya belum selesai dirundung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap sesama jenis oleh Lalu Gigih Arsanofa, kini giliran Reza Pahlevi yang angkat suara.

Reza melaporkan suami Aldila Jelita itu kepada polisi karena diakui dilecehkan hingga 10 kali dan diduga ditipu untuk diorbitkan di dunia hiburan Indonesia. Kasus ini menurut Reza sebenarnya telah terjadi sejak tahun 2010 saat masih remaja, namun baru melaporkan sekarang setelah ada korban lain yang berani melapor.

Saat mengadu di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (2/2/2016), Reza mengaku dilecehkan di kamar pribadi Indra. Berdasarkan rekaman video sebuah stasiun televisi swasta sambil berurai air mata, Reza menceritakan bagaimana Indra melecehkan dirinya secara sesksual.

Reza yang mengaku tak ingin mencari popularitas tersebut, menceritakan awalnya dirinya diminta datang ke sebuah rumah di Radio Dalam Jakarta. Tiba di rumah tersebut, dirinya disuruh masuk ke kamar dan pintu dikunci. Pelaku disebut menanggalkan semua pakaiannya dan melakukan pelecehan. Lantas bagaimana kelanjutan kasus yang menimpa Indra Bekti ini? layak untuk disimak kelanjutannya!

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...