Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / SATU TAHUN JOKOWI-JK : Ini Penilaian dari Ahok

SATU TAHUN JOKOWI-JK : Ini Penilaian dari Ahok

jokowi-ahok-3

Hari Selasa (20/10) ini genap Pemerintahan Jokowi-JK satu tahun memimpin bangsa. Beragam komentar bermunculan, menilai tentang berbagai hal yang telah dilakukan Jokowi-JK.

Salah satu penilaian datang dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dimata Ahok, Presiden Jokowi mendapat penilaian positif satu tahun masa pemerintahannya. Sejauh ini, kata Ahok, Jokowi cepat tanggap menghadapi suatu keadaan tertentu.

“Menurut saya beliau sudah sesuai ya, dan menurut saya beliau lumayan loh, cepet bisa memegang kondisi keadaan walaupun masih satu tahun,” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (19/10).

Disamping itu, kinerja baik Jokowi juga dinilai Ahok telah tampak karena banyak kebijakan Presiden untuk mengeluarkan izin-izin.

“Itu yang saya kira sudah cukup baik,” imbuhnya.

Ditambahkan pula oleh Ahok, termasuk beberapa kebijakan menguntungkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, seperti Keputusan Presiden (Keppres) untuk pemerintah membeli kembali infrastruktur yang telah dibangun oleh BUMN dan BUMD. Kemudian, penerbitan Keppres percepatan pembangunan proyek kereta ringan layang atau light rail transit (LRT) di Jakarta, serta kemudahan pengalihan aset Kemayoran milik Sekretariat Negara kepada Pemprov DKI.

Tetapi diluar itu semua, Ahok berharap Presiden Jokowi dapat lebih keras dan tegas untuk memangkas anggaran-anggaran yang ada.

“Harapan saya memang soal  budgeting, mesti lebih ketat aja. Saya juga berharap beliau berani memotong anggaran dan beliau sudah bilang akan potong (anggaran),” terang Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Dari pada si JK, mending Pak Ahoi aja yg jadi wapres…pasti semua beres.

    JK, ngomong aja kayak orang malaysia.