Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / SATU TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI-JK: Projo Menilai Sudah Banyak yang dilakukan Buat Masyarakat

SATU TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI-JK: Projo Menilai Sudah Banyak yang dilakukan Buat Masyarakat

jokowi-JK

Hari Selasa (20/10) ini genap Pemerintahan Jokowi-JK satu tahun memimpin bangsa. ProJo yang merupakan organisasi pendukung Jokowi menilai, setahun pemerintahan Jokowi JK  sudah banyak pencapaian yang dilakukan pemerintah.

“Kami tetap optimis sekalipun kondisinya penuh tantangan. Kami berterima kasih kepada publik yang terus menerus mengawal dan mengingatkan pemerintahan. Harus diakui dinamika politik yang terjadi semakin mencerdaskan masyarakat,” ungkap  Ketua Umum ProJo, Budi Arie Setiadi, kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/10) kemarin.

Ditambahkan oleh Budi, percepatan program pembangunan, sudah  menunjukkan arah yang semakin jelas. Misalnya, sebut Budi, irigasi dibangun, pembangunan 5000 pasar tradisional, pengadaan 4000 kapal buat nelayan, pembangunan jalan tol dan berbagai proyek infrasruktur di seluruh daerah di Indonesia.

Kemudian juga, kata Budi, pencapaian program kartu Indonesia pintar (KIP) dan kartu Indonesia sejahtera (KIS), begitu terasa untuk rakyat kecil. Belum lagi dana KUR di tahun depan yang mencapai Rp130 triliun dengan bunga hanya 9 persen per tahun.

“Ekonomi rakyat pasti bergerak,” tutur Budi dengan penuh optimis.

Budi menilai kalau pemerintahan Jokowi JK mampu menampilkan kinerja yang jelas.

“Karakter kepempinan yang mau bertindak tegas dan cepat ini lah yang di tunggu rakyat. Selain responsif, kepemimpin yang  langsung terjun mendengarkan keluhan rakyat membuat konsepsi Negara hadir semakin terwujud,” imbuh Budi.

Pemerintahan Jokowi JK, lanjut Budi, juga tegas memerangi dan memberantas mafia BBM, ilegal fishing dan mafia  impor pangan. Pencapaian dan terobosan tersebut sangat kami apresiasi.

Kemudian dalam penegakkan hukum, Budi optimis Pemerintahan Jokowi JK akan bertindak tegas. KPK, akan terus diperkuat. Janji pemberantasan korupsi adalah janji kampanye yang harus diwujudkan secara nyata.

“Kami menghimbau dan berharap seluruh komponen bangsa bersatu padu dalam menghadapi kondisi ke depan yang penuh tantanngan. Nawacita sebagai janji kepada rakyat harus dilaksanakan secara konsisten,” terangnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...