Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Mengaku Banyak dibantu Jokowi – JK

Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Mengaku Banyak dibantu Jokowi – JK

ahok968797

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku lebih mengenal dekat sosok Jusuf Kalla (JK) daripada Joko Widodo (Jokowi). Hal ini tak terlepas dari banyaknya keuntungan memiliki rekan yang saat ini menjabat sebagai pimpinan negara.

Masa kepemimpinannya menjadi Gubernur selama setahun ini, Ahok mengatakan, dukungan yang diberikan pemerintah pusat itu hingga kini terus mengalir.

“Jadi dengan Kementerian juga baik hubungannya. Terus sama Pak JK juga baik. Saya lebih deket sama Pak JK sebetulnya dibandingkan Pak Jokowi karena dulu saya kan Golkar,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/11).

Sebelum meninggalkan jabatanya dulu sebagai Gubernur Jakarta, Jokowi pernah berpesan bahwa dirinya tidak akan lupa dengan segala persoalan yang dimiliki Ibu Kota. Oleh karena itu, dia dulu berkomitmen tetap akan membenahi Jakarta dari kursi Kepresidenan di Istana Negara.

Ternyata, hal itu bukan omong kosong belaka. Ahok mengaku banyak terbantu meski dirinya ditinggalkan di kursi pemimpin daerah Ibu Kota oleh Jokowi.

“Contohnya banyak, soal sampah, soal Keppres yang untuk beli balik MRT (Mass Rapid Transit), soal Kemayoran kita mau bikin Asean Games, soal PU, ini PU jalan-jalan yang besar udah serahkan pada kami,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...