Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Satu WNI yang disandera Kelompok Abu Sayyaf, Berhasil Kabur

Satu WNI yang disandera Kelompok Abu Sayyaf, Berhasil Kabur

kelompok abu sayyaf_istimewa

Seorang anak buah kapal yang disandera kelompok bersenjata diduga Abu Sayyaf, berhasil kabur dari penyanderaan kelompok itu. Perkembangan terbaru ini dibenarkan Kementerian Luar Negeri Indonesia.

Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kemlu Lalu Muhammad Iqbal membenarkan informasi itu. Iqbal menyatakan kalau informasi tersebut didapat pihaknya pagi ini. Sandera yang kabur itu bernama Mohammad Sofyan (sebelumnya ditulis oleh situs berita Filipina sebagai Safyan-red).

“Sejak pagi ini, kami sudah mendapatkan informasi mengenai bebasnya satu orang WNI ABK TB Charles atas nama Muhamd Sofyan yang disandera di Filipina Selatan,” kata Iqbal di Jakarta, Rabu (17/8).

Lebih lanjut kata Iqbal, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah Filipina begitu memperoleh informasi tersebut. Sedangkan, Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi juga berkoordinasi dengan Menlu Filipina Perfecto Yasay.

“Pukul 13.00 hari ini Menlu RI sudah berkomunikasi dengan Menlu Filipina dan memperoleh konfirmasi mengenai bebasnya seorang sandera itu,” lanjut Iqbal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...