Home / Headline / Saudara Kembar Mirna Menangis saat jadi Saksi di ruang Sidang

Saudara Kembar Mirna Menangis saat jadi Saksi di ruang Sidang

jessica4445

 

Sendy Salihin, saudara kembar Wayan Mirna Salihin, jadi saksi dalam sidang pembunuhan Mirna yang melibatkan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sendy menangis ketika memberikan kesaksian di ruang siang.

Sidang yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Selasa (12/7). Sendy mengungkapkan terakhir bertemu 3 hari sebelum Mirna meninggal.

“Terakhir ketemu sama Mirna tiga hari sebelum meninggal waktu makan keluarga. Semua baik-baik saja, makan malam di Grill Midplaza,” kata Sendy.

Ditambahkan oleh Sendy, kesedihannya ketika mendengar saudara kembarnya berada di RS Abdi Waluyo. Ia melihat Mirna sudah tergeletak dan tidak bisa melakukan apa-apa.

“Saya lihat bibirnya biru. Saya coba bangunin terus, bangunin terus, tapi nggak bangun-bangun. Saya pikir Mirna pingsan, jadi saya harus bangunin terus, bangunin terus,” ungkap Sendy.

Sendy pun kemudian bertanya kepada dokter yang menangani Mirna, tetapi tidak mendapat jawaban. Dia juga sempat menelepon adiknya Febrina yang berada di Australia.

“Semua orang tanya ke dokter, tapi dokter nggak bisa jawab karena harus diambil sampel lambungnya Mirna dulu,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Berumur 27 Tahun, Kekayaan Miliarder Termuda AS Saingi Trump

Washington DC – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berbagi posisi dengan miliarder termuda AS, ...