Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Saut Situmorang Buka Suara : Saya Mungkin Belum Tentu Terbaik, Makanya Perlu dikontrol

Saut Situmorang Buka Suara : Saya Mungkin Belum Tentu Terbaik, Makanya Perlu dikontrol

saut

DPR lewat Komisi III sudah memilih 5 pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. Ke-5 orang itu dipilih dari 10 calon, yang 8 diantaranya diserahkan oleh panitia seleksi (Pansel). Salah diantara Pimpinan KPK terpilih adalah Saut Situmorang. Ia meminta publik mengawasi kinerja seluruh pimpinan ‎yang baru.

“Saya datang ke KPK bukan sendiri. Engak ada jaminan KPK sekarang akan lebih baik dari sebelumnya. Makanya yang berubah harus paradigmanya. Makanya saya minta mari kita bersama-sama,” ujar Saut dalam diskusi bertajuk ‘KPK Jilid IV’ di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/12).

Ditambahkan Saut, Komisi III DPR ‘gila’ telah memilih dirinya. Sebab, dari seluruh calon yang ada belum tentu ia bisa menjadi pimpinan yang baik.‎ Oleh karena itu, kata Saut, KPK harus tetap dikontrol publik khususnya dia secara pribadi.

“Mungkin Pansel sama Komisi III lagi gila aja pilih Saut, belum tentu saya yang paling pintar, i’m sure of that. Saya belum tentu terbaik. Makanya saya harus dikontrol, setiap orang bisa jadi setan. Transparansi dan check of balance penting,” jelasnya.

Disamping itu, Saut mengingatkan, praktik korupsi ‎bisa terjadi di semua tingkatan dan institusi, hal itu sudah dilakukan pencegahan oleh pimpinan KPK periode sebelumnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...