Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SBY Bela Jokowi, ‘Memang Tidak Gampang Menjadi Presiden!’

SBY Bela Jokowi, ‘Memang Tidak Gampang Menjadi Presiden!’

“Saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Memang tidak gampang menjadi presiden” ungkap Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY Bela Jokowi, ‘Memang Tidak Gampang Menjadi Presiden!’

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, jabatan presiden bukanlah jabatan yang gampang. Pasalnya seorang presiden memiliki tanggung jawab yang besar. Dengan pengertian itu, masyarakat diharapkan tidak selalu menyalahkan presiden terkait pengelolaan negara.

“Saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Memang tidak gampang menjadi presiden. Jangan saling menyalahkan. Biar itu Presiden Megawati, Presiden SBY, atau Presiden Jokowi semua sudah berusaha bekerja dengan baik” ungkap SBY ketika memberikan kuliah umum di Universitas Udayana Denpasar Bali, Selasa (2/2/2016).

SBY lalu membandingkan dengan negara maju lainnya seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, China, dan negara maju lainnya yang membutuhkan waktu puluhan bahkan ratusan tahun untuk menjadi negara maju.

“Saya hanya 10 tahun jadi presiden. Sekarang Pak Jokowi, enggak akan mungkin bisa dalam sekejap menjadikan Indonesia negara maju seperti negara lainnya. Butuh waktu yang berkelanjutan. Kita dukung pemimpin negara siapa pun orangnya. Sekarang Pak Jokowi, nanti siapa, kita dukung” tambah SBY.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...