Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / SBY Berkicau : Bagi Yang ingin Terus Salahkan Pemerintah Lalu, Alamatkan pada Saya

SBY Berkicau : Bagi Yang ingin Terus Salahkan Pemerintah Lalu, Alamatkan pada Saya

sby

 

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyesalkan sikap pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla (JK). Menurutnya, penguasa hingga saat ini masih sering menyalahkan kepemimpinan SBY terdahulu.

“Hingga saat ini, SBY & Pemerintahan SBY masih sering dikambinghitamkan & disalahkan oleh pihak yang tengah berkuasa. *SBY*,” demikian tulis SBY dalam akun Twitter resminya @SBYudhoyono seperti dikutip AP, Kamis (18/2).

Ia menilai, sejumlah masalah yang sekarang muncul dikatakan warisan pemerintahan SBY. Atau, lanjutnya, semuanya akibat kesalahan pemerintahan SBY. Bahkan menurutnya, sikap dan pernyataan yang salahkan SBY juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama pihaknya di pemerintahan.

“Saya harap yang dulu pernah bertugas bersama saya agar sabar. Jika dulu (10 tahun) kita bisa bersabar, Insya Allah sekarang pun bisa,” lanjut SBY.

“Bagi yang ingin terus salahkan pemerintahan yang lalu, alamatkan saja kepada saya (SBY). Saya pemimpin & saya bertanggung jawab,” sambungnya.

Untuk itu, SBY pun menyampaikan pesan kepada koleganya di pemerintahan terdahulu yang dilukai hatinya agar sabar. Termasuk para konstituennya untuk memberikan kesempatan pemerintah saat ini untuk membuat negara Indonesia menjadi lebih baik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...