Home / Berita / Nasional / SBY Bilang, ‘Pak Jokowi Jangan Mau Kita Diadu Domba!’

SBY Bilang, ‘Pak Jokowi Jangan Mau Kita Diadu Domba!’

“Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses” tulis SBY dalam akun Twitternya, @SBYudhoyono.

SBY Bilang, ‘Pak Jokowi Jangan Mau Kita Diadu Domba!’

Seperti yang diketahui jika publik menganggap bahwa ‘saling sindir’ sedang terjadi antara Presiden Joko Widodo & mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Melihat situasi itu, SBY rupanya merasa ada pihak yang ingin mengadu domba antara dirinya dan Presiden Jokowi.

SBY juga mengomentari berbagai opini terkait proyek Hambalang yang terhenti di era pemerintahannya. Terhentinya pembangunan proyek Hambalang yang disebut Jokowi mangkrak, menurut SBY sangat jelas alasannya dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Menpora Roy Suryo (waktu itu) berencana melanjutkan pembangunan Hambalang, tetapi anggaran “ditahan” DPR & KPK tak izinkan” tulis SBY, beberapa waktu yang lalu.

SBY rupanya merasa ada pihak yang ingin mengadu domba antara dirinya dan Presiden Jokowi. Lagi-lagi melalui akun twitternya, SBY berharap agar Presiden Jokowi tidak terpancing pihak-pihak yang ingin mengadu domba diantara mereka.

“Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses” tulis SBY dalam akun Twitternya.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...