Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SBY Bilang, ‘Satu Guru Satu Ilmu Ulah (Jangan) Ganggu!’

SBY Bilang, ‘Satu Guru Satu Ilmu Ulah (Jangan) Ganggu!’

sby 34

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Presiden, kegiatan yang dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makin padat saja. Disamping sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, SBY juga menjabat satu organisasi dunia.

Di tengah kepadatan aktivitas, Mantan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Di kampus ini, ia bercerita tentang kesibukannya kini usai tidak lagi menjadi pemimpin negara.

Salah satunya adalah SBY menceritakan bahwa dia kini sibuk mengetuai Global Green Growth Institute di kancah global. Posisinya sendiri di Global Green Growth Institute, sebagai ketua menggantikan PS Rasmussen dari Denmark sejak tahun 2014. SBY akan duduk menjadi ketua hingga Desember 2016.

“Saya sekarang ini pimpin Global Growth Green Institute sampai Desember 2016. Saya terima mewakili merah putih dan Indonesia di era global,” ungkapnya di Depok, Kamis (20/8).

Ditambahkan SBY, ia memberi kesempatan dan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), selesaikan masalah di dalam negeri. Tak lupa, ia juga menyindir apa yang belum dilakukan Presiden Jokowi di kancah global.

“Saya mengimbangi yang tidak dikerjakan beliau di forum global. Saya mengerjakan di luar, Pak Jokowi di dalam negeri,” katanya lebih lanjut.

SBY mengungkapkan bahwa saling menghargai antar pemimpin negara dan mantan pemimpin, adalah sebuah sinergitas yang indah. Bahkan SBY melontarkan kalimat candaan untuk mencurahkan isi hatinya.

“Satu guru satu ilmu ulah (jangan) ganggu! Sesama bis kota tak boleh mendahului. Tak baik Presiden lama menjelek-jelekan Presiden yang baru atau yang lain. Sesuatu yang indah saling menghormati begitu,” imbuh SBY.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...