Home / Headline / SBY Hari Ini Ultah, Diberi Batu Akik Sebagai Hadiah

SBY Hari Ini Ultah, Diberi Batu Akik Sebagai Hadiah

sby ultah di dpr

Hari Rabu (9/9) ini, Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono genap berusia 66 tahun. Pria yang biasa disapa Pak SBY ini lahir di Pacitan, Jawa Timur pada 9 September 1949.

Hari ini pun bertepatan pula dengan HUT Partai Demokrat ke-14 tahun. Banjir ucapan selamat untuk SBY dan partai yang didirikannya pun mengalir dari para netizen di Twitter.

Diantaranya komentar datang dari : “Selamat ultah pa sby dan partai demokrat semoga sukses dan partai demokrat menjadi no 1 memberantas korupsi #HUTDemokrat14,” kicau akun @paetea28.

Tepat di hari ulang tahun SBY dan HUT ke-14 Demokrat, hastag HUTDemokrat14 pun sukses menjadi trending topic di Twitter. Akan tetapi sejauh ini, di akun pribadi Twitter milik SBY belum terlihat adanya kicauan yang menyinggung soal ulang tahunnya maupun HUT Demokrat.

SBY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat hari ini mengisi kegiatan dengan mendatangi gedung DPR. Disana ia menghadiri perayaan HUT ke-14 Partai Demokrat sekaligus ultahnya yang ke-66.

Tak ketinggalan SBY bersama sang istri, Ani Yudhoyono mengunjungi pameran yang diadakan F-PD. Bukan saja melihat-lihat, SBY juga sempat menjajal beberapa hasil kerajinan daerah.

SBY dan Ani Yudhoyono mendapat kejutan dari stand Papua yang menghadiahkan batu jenis cyclops berwarna biru. Hadiah jenis batu akik juga didapat keduanya di stand Jawa Barat yang menghadiahi batu pancawarna.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Shakhtar Sudah Kalahkan Napoli, City Dilarang Meremehkan

Manchester – Di atas kertas, Manchester City lebih unggul daripada Shakhtar Donetsk. City diperingatkan agar ...